panduan membuat Wifi Hotspot di Windows 8

panduan membuat Wifi Hotspot di Windows 8
menciptakan Wifi Hotspot di Windows 8 – Assalamualaikum Wr.Wb, buat post kali ini saya bakal share terhadap setengah sobat borong menyangkut macam mana sih kiat menciptakan hotspot untuk netbook windows 8 kita. Sementara pada windows 7 kita senantiasa bisa memanfaatkan WiFi HotSpot atau Connectify guna menghasilkan hotspot WiFi, saya akhirnya mau menciptakan wahid hotspot bersama menggunakan sistim pembelahan Windows 8. mekanisme untuk menghasilkan hotspot guna Windows 8 sedikit tidak sama dgn Windows 7. dikala saya coba pada melakukannya pada notebook saya dengan OS Windows 8, aku menonton kalau pengaturan pada menghasilkan jaringan ad hoc lewat Network and sharing Center tak ada. dulu esa kiat bagi menciptakan ad-hoc merupakan bersama memanfaatkan guna netsh. mau tahu lebih jauh?

Aktifkan Internet Connection berbagi di Windows 8

pada memulai anda harus memulai instruksi pertama sebagai admin Buka Win + X pada menu dan memilih Command Prompt (Admin).



Windows CMD akan terpapar Ketik command berikut dan tekan Enter:
netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=AriNet key=artechies
tafsiran : AriNet ialah nama netbook saya dan artechies adalah kata sandi saya

buat mengkonfirmasi hotspot yg sudah saya buat saya coba membuka menu Settings untuk Galaxy Tab 7.7 milik aku pilih Wi-Fi, dan memilih jaringan yg sudah dibuat dulu masukkan password yang sudah kita menentukan tadi.



sekarang saya bisa browsing dan download aplikasi dekat bilangan akbar terhadap Galaxy Tab saya tanpa kelesah kuota cutel Hehe

UPDATED tata cara WiFi HOTSPOT permasalahan SOLVING) #1 !!

nampaknya tidak sedikit mulai sejak sekian banyak sobat yg kala mencoba mengetik :
“ netsh wlan mulai hostednetwork “
bagi Command Prompt (Admin) keluar tulisan seperti :
"The hosted network couldn't be started. The group or resource is not in the correct state to perform the requested operation".
Berikut aku cobalah meninggalkan sekian banyak jalan keluar tergantung pertanyaan tercatat penyelesaian ini aku memberi menjumpai pengetahuan yg telah saya dapat bermula beberapa referensi asal internet ataupun buku, jadi jika sobat sekaligus merasa formula yg saya memberi ini ganjil sah atau gaya-gayanya miliki solusi yang lebih bagus mari berkomentar terhadap form yang telah aku sediakan di bawah postingan ini.. :)

Berikut sekian banyak solusi terhadap menukar problem tercantum :

urusan Solving 1 :

cek apakah WiFi sobat sudah menunu atau belum. factor ini yg paling utama sebelum menuju ke bab solving yg selanjutnya.

permasalahan Solving 2 :

silahkan lakukan up date driver module WiFi sahabat ke versi yang terkini untuk memeriksa apakah driver WiFi kita sudah up to date atau belum adalah dengan menyusup ke pada direktori "Internet Connections" , klik properties terhadap WiFi dan klik Configure.

keluhan Solving 3 :

mencoba berangkat ke Control Panel, menyusup ke bagian "Device manager", dan cepat cari "Network Adapters". Disitu pasti sahabat dapat mengantongi virtual wifi adapter" atau sejenisnya, klik kanan disitu, dulu klik "Enable". sesudah seluruhnya selesai mencoba buka Command Prompt (Admin) semula dan mencoba lakukan masih instruksi "netsh wlan mulai hostednetwork", biasanya ihwal termasuk telah hilang.
.



problem Solving 4 :

apabila kala coba membuat WiFi Hotspot ini sobat menggunakan koneksi internet melalui lewat WiFi yag tersambung ke WiFi Hotspot, sebaiknya koneksi terselip mesti diputus lain WiFi nya yang dimatikan, perihal ini dilakukan biar pembuatan server (ad-hoc) termakbul karena guna saat saya cobalah kiat pelaksanaan WiFi Hotspot ini, koneksi WiFi aku dekat kondisi tak tersambung ke jaringan manapun.
http://www.telekomers.com/2015/09/cara-membuat-wifi-pada-windows-8-cepat.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »