game teka teki susah cak lontong terbaru

game teka teki susah cak lontong terbaru
Permainan Teka Teki palang atau TTS seharusnya menjadi permainan menyenangkan yang mengasah otak. Tapi tidak serupa dengan permainan yang sedang viral kesudahannya ini. Permainan "TTS Lontong" yaitu versi video game awal permainan TTS ala Cak Lontong, seorang komedian ternama dalam salah satu program televisi swasta. dikarenakan penasaran, beberapa konten kreator Indonesia serta ikut mencoba permainan ini di channelnya. Berikut ini 5 kreator yg sudah berhasil dibuat pusing oleh permainan "TTS Lontong"!

1. Kery Astina



Kreator yg disaat ini tinggal di Bandung ini telah membuat konten ini pada bulan Maret dulu Dalam videonya, Kery memajang video game terkandung dgn satu orang temannya. beliau mengaku mengidolakan Cak Lontong dan tidak jarang menonton acara televisi yg dipandu olehnya.

2. Samsolese ID

game android sepak bola toko service komputer kediri

Samsolese ID sedang telah mencoba permainan ini. Dalam video yang berjudul "TTS Cak Lontong Bikin Emosi", Nina, Fadil, Risa, dan Sandra cobalah menyajikan permainan tercatat dengan kuat hati dan tidak dengan emosi. senyatanya permainan terkandung memang lah mengumpan emosi setiap orang dgn pertanyaan dan kesan yang di luar kecerdikan sehat.

3. KasuRusak



Kali ini Risang dan Nanda bersumber KasuRusak yg mencoba permainan mengesalkan ini. Dalam video 'Kasur bagong yang yaitu serial challenge semenjak KasuRusak, Nanda dan Risang memperagakan challenge yang berlainan dgn main video game. Mereka ingin mengizinkan sendiri seberapa sulit video game yg berulang viral tersebut bakal mereka, permainan ini tidak hanya menajamkan otak, malahan sedang melancipkan kekuatan dan memandu keuletan emosi.

4. Picky Picks



Picky Picks dikenal sebagai kreator yg sering menciptakan konten challenge yang merenggut Channel yang dikelola oleh laki laki bernama Bimo ini coba bagi melakonkan game "TTS Lontong" yang sedang ingar-bingar dibicarakan. Reaksi yg dimunculkan oleh Bimo dikala mempertunjukkan game ini amat sangat menghela bagi ditonton. serta-merta saja jenguk channel Picky Picks untuk menonton video lengkapnya.

5. Cindy Gulla



Menjawab request mulai sejak para subscribersnya, kreator jelita dan imut Cindy Gulla hasilnya mencoba menyajikan game "TTS Lontong" dalam videonya. Kreator yg akrab disapa Cigull ini berhasil dibuat kesal oleh permainan tersimpul saksikan langsung video lengkapnya di channel Cindy Gulla ya!

Nah itu dirinya 5 kreator yg sudah cobalah permainan "TTS Lontong" ini. anda telah mencoba permainan ini serta catat di kolom ulasan ya Famous People

http://www.dukuh.net/2017/11/pasang-wifi-murah-unlimited-di-kediri.html
http://www.telekomers.com/2017/07/cara-memindahkan-aplikasi-ke-sd-card.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »