cara UpGrade OS Android ke versi teranyar melalui HP

cara UpGrade OS Android ke versi teranyar melalui HP
pada judul kepada artikel kali ini gaya-gayanya yg lebih tepatnya cara up-date OS Android ke versi paling baru kali ya? Soalnya pendapat awal kata UpGrade itu solo lebih cenderung ke kenaikan hardware perangkat menusuk melukai melainkan up date lebih cenderung untuk memperbarui piranti lunak (software). Ya... tampaknya demikian deh singkat pemandangan mengenai UpGrade dan up-date he...he...
resep Upgrade OS Android ke version Terbaru
yg jelas pada peluang kali ini HandRoot ingin share menyangkut bagaimana rumus meng-upgrade OS Android ke version terupdate contohnya dari OS Android versi lama (Jelly Bean) akan di UpGrade update ke versi terbaru (KitKat). Maka asal itu, guna kamu kastemer tablet maupun smartphone Android yang semula memakai OS Android versi lama saya harap jangan sampai berkecil hati lalu ya?
http://www.telekomers.com
dikarenakan disini bakal kita teliti hingga selesai menyangkut bagaimana rumus menukar Android berasal version lama ke version yang lebih baru. dengan begitu kamu telah dapat menikmati fitur-fitur paling baru yg belum sempat ada di Android versi lama tidak dengan mesti merubah atau berbelanja handphone buatan baru.

Namun ada beberapa komitmen yang wajib anda penuhi sebelum melaksanakan metode UpGrade maupun update Dan apabila persetujuan yg dimaksud tak tercukupi bisa-bisa piranti Android anda akan menengok jalan tertutup alias error he...he...

Berikut ialah beberapa perikatan yg wajib anda penuhi sebelum kamu melakukan proses upgrade maupun update untuk OS Android version lama;

# perikatan yang perdana BackUp lebihlebih dahulu data-data maupun file-file yang andaikata anda anggap mutlak sanggup dengan memanfaatkan Aplikasi Backup Android, seperti: App Backup & Restore atau sanggup pun dengan kiat yang lebih gampang dan praktis, adalah memakai card memori (SD Card).

# pakta yg ke-2 sebaiaknya kamu pastikan keadaan Baterai untuk perangkat Android terisi penuh (Full 100%), sebelum jalankan ikhtiar Upgrade. Atau bila anda kawatir akan kehabisan daya baterai ketika trik meng-Upgrade maupun up date sanggup pun sambari di charge (dicas).

Baca tengah trick membendung Baterai Android biar tak mudah Kembung

# ikrar yg ketiga pastikan Jaringan Internet di sekitar negeri tempat sedang kamu dalam keadaan tidak tersendat karena terhadap lakukan teknik upgrade maupun up to date itu melalui jalur OnLine, menjadi membutuhkan koneksi internet yang senantiasa stabil dan berkecepatan tinggi. seandainya sedia amat sangat disarankan bagi menggunakan koneksi jaringan Wi-Fi.

# pakta yang keempat pastikan bungkusan Data Internet (Kuota) anda memblokir bagi lakukan taktik Upgrade. lantaran dalam usaha upgrade ini kita akan mendownload satu buah file yang lumayan agung yaitu kisaran 200 MB hingga 300 MB. Oleh sebab itu kita mesti menyiapkan bungkusan data internet bersama jumlah kuota yang lumayan agung terus (± 2 GB). Disarankan memakai kemasan data unlimited.

# Dan kepada persetujuan yang terakhir ini sedang tidak takluk mutlak dalam melakukan sebuah metode upgrade pada OS Android, merupakan tempat daya simpan (storage space). Disarankan lokasi penyimpanan yg sedia jarak 512 MB s/d 1 GB.
rumus UpGrade / up-date OS Android ke versi Terbaru
Nah... setelah 5 komitmen diatas sudah terpenuhi saat ini saatnya kita cepat saja menuju formula upgrade OS Android ke version terbaru;

Pertama-tama masuk ke menu pengaturan (Setting) dulu memilih menyangkut perangkat (About Device) dulu pilih Perbarui perangkat Lunak (Software update lalu klik Perbarui up date di lanjutkan klik OK.
resep Upgrade OS Android ke version Terbaru
jikalau memang lah sedia pembaruan perangkat Lunak pada piranti Android kamu maka bakal ada pemberitahuan yang disertai dengan pedoman bagi lakukan trik upgrade. kemudian kamu lagi mengikuti tips yang ada dan meminta sampai daya upaya upgrade selesai (± 5 sampai 15 menit).

dengan demikian secara automatic OS Android kamu sudah berubah menjadi OS Android versi yg terupdate Sekian dan terima kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »