game perang yg tidak sedikit dicari orang

game perang yg tidak sedikit dicari orang
12. army of heroes

Army of heroes ini satu buah game perang taktik yang berpasukan tentara, latih para tentara mu dan kamu kembali dapat mewariskan perlengkapan perang buat tentara mu biar bisa menghancurkan pertahanan musuh seperti helikopter, kapal dan tank.


13. The Banner saga

The Banner saga
© Play.google.com
kualitas grafis yg di sajikan untuk game ini bagus dan terlihat kasat mata sehingga tidak kaget jika game ini tidak free alias berbayar namun bayaran nya tergolong murah kok.

terselip 25 seleksi karakter untuk game ini yg memiliki senjata dan kemampuan yang tidak serupa – beda.

14. pocket troops

pocket troops
© Play.google.com
tidak serupa dgn game taktik di atas, Pocket troops ini mempunyai tingkah-laku lucu yang mampu di mainkan dgn pembeli game ini di seluruhnya aspek dengan cara realtime.

15. warlords : Art of war

warlords art of war
© Play.google.com
metode menyugukan Game besutan Webgames LLC ini persis dengan game strategi lain nya, anda perlu mengarang pasukan tentara yang otentik guna menyerang musuh.

desain yg di suguhkan pula pass merenggut berasal terhadap penasaran, cobalah saja mainkan.

16. last empire – war z

last empire - war z
© Play.google.com
kepada game ini anda dapat berperang melawan zombie yang ingin menguasai dunia terhadap kota mu menjadi yg terkuat biar wabah zombie tak sanggup masuk ke negara mu.

hati – tabiat ya, tidak sedikit zombie yg tahkik jadi anda mesti pakai strategi perang paling baik biar tak terbunuh oleh sebanyak zombie.

17. Alien Creeps TD

Alien Creeps TD
© Play.google.com
Alien mulai sosor tanah tugas mu berantas semua alien dan selamat kan tanah sebelum terlambat.

bangun menara penjagaan yg di lengkapi dgn senjata membekukan , seperti senapan, peledak dan senjata lain nya kepada membasmi sejumlah alien.

18. Kingdom Rush

Kingdom Rush
© Play.google.com
Pertahankan kerajaan mu bersumber 50 ragam lawan bersama kemampuan tidak serupa – beda sejak mulai dari ibis liar sampai penyihir, bangun lah menara pertahanan dan serang udu mu bersama tenaga maksimal agar kesultanan mu terus aman.

19. Toy Defense 2 – TD Battles

Toy Defense 2 - TD Battles
© Play.google.com
Game yg tunggal ini emiliki 290 menara yg berlainan serasi dgn taktik mu dekat berperang, menangkan setiap pertempuran jangan sampai kalah.



20. Age Of waring empire

Age Of waring empire
© Play.google.com
Game ini bertemakan pertempuran memalukan dgn senjata melumpuhkan di musim dulu jadilah pemenag di setiap pertempuran agar kamu menjadi juara.

21. throne Rush

throne Rush
© Play.google.com
untuk kesultanan yg nomor satu sah biar gigih awal serang tandingan yang bergulir biar kerajaan mu jadi yg terkuat untuk lah penjagaan nyata menara dengan strategi penyerangan yg jitu agar kala tandingan mu menyosor serentak hancur seketika.

22. summoners war: sky arena

summoners war sky arena
© Play.google.com
Game ini menyajikan bagian utopia berulang terdapat karakter merampas dan unik di dekat nya, anda mesti mengarau otak supaya meraih strategi terbaik dan membela peperangan.

23. Epic war TD 2

apic war TD 2
© Play.google.com
Game ini pantas masuk dekat daftar game taktik paling baik kali ini, terselip beberapa budi pekerti unik dan merengkuh tengah grafis yang nampak berupa jadi gak bosen bermain game ini.

selain 25 Game taktik paling baik android 2016 di atas sebenar nya tambah tidak sedikit kembali hanya saja awak merangkum nya dgn pengganti konsumen terbanyak, seru di mainkan dan seimbang – setara gratis versi hpsaja.com. mudah-mudahan bermanfaat dan janganlah lengah bagikan daftar game strategi ini melalui social media di bawah ini ya, terimaksih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »