game android pada anak mungil terbaru

game android pada anak mungil terbaru
10. Kids Finger Painting Art Game (TEACHERSPARADISE.COM)
kepada sesi mengecat kali ini, anak dapat memulas bersama lepas tersedia lebih semenjak 100 susunan yang bisa diwarnai dgn bentuk yg lucu-lucu. alternatif warna amat beraneka ragam dan di desain seperti krayon biar lebih merengkuh ciptaan mewarnai dapat cepat di share ke bermacam macam sosial sarana yang kita miliki menggambar bersama game ini dipastikan anak tak akan serentak jenuh Aisyah senang sekali memulas sapi dan pesawat dalam game ini. Kata Aisyah, ” Gambang sapi yang emblot, Bun”.

11. Kids Painting Coloring Book (ENYSOFT)

imageGame edukasi anak

Game ini kembali tengah berhubungan dgn memulas benar-benar polanya tidak sebanyak game diawal mulanya Dalam game ini, hanya ada sekitar 40 struktur yang sanggup diwarnai. alternatif warnanya terus cuma ada 9 buah. sekalipun uniknya setiap goresan jari guna desain dapat unjuk yg namanya “twinkling stars” atau bintang-bintang mungil seperti dalam magic dan menghasilkan nada seperti tongkat ibu peri. Hemm, Aisyah semakin energi menggoreskan jarinya untuk mewarnai kata Aisyah, “Gambang yg ada tling-tling bintangnya, Bun”.

12. Marbel Muslim Kids (EDUCA STUDIO)

image

Lagi-lagi Marbel, he he.. Ini ialah aplikasi Marbel favoritku. lewat aplikasi ini, kita mampu mengajarkan pada anak berkenaan Islam dengan lebih menyenangkan. macam mana tak Dalam satu aplikasi ini, anak dapat mempelajari Rukun Iman, Rukun Islam, 10 Malaikat dan Tugasnya, 25 Nabi dan Rasul, bulan dalam Islam, hri dalam Islam, huruf Arab, Angka Arab, Dzikir, peraturan resep Wudhu, pokok resep Sholat, dan Asmaul Husna. Kesemuanya itu diperdengarkan dan dilengkapi bersama gambar. Anak dapat menonton memerhatikan seterusnya mengulanginya sendiri.

Nah bunda itulah 12 game edukatif gratis bermula Android yg saya sarankan terhadap didownload khususnya bagi bunda yg mempunyai buah hati usia 2-4 thn Namun, butuh diingat, bunda juga harus bisa menciptakan diwaktu kapan baiknya anak main-main bersama gadget. karena main-main dengan sahabat seusia golek dan mainan nyata yg dimilikinya tentu sedang jauh lebih segar dan menyenangkan jika di bandingkan main-main dgn gadget. Jadilah bunda yang cendekiawan dalam menjelmakan waktu main anak, supaya anak tetap berkembang dan berkembang sesuai usianya.

Sekian dan semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »