unggul 15 Aplikasi Tema Android terbaik dan Paling keren Gratis


unggul 15 Aplikasi Tema Android terbaik dan Paling keren Gratis
jenuh dengan tampilan android yg begitu-begitu saja? hal termuat tentu amat alamiah mengingat kita memanfaatkan handphone android tiap-tiap hari pada mempromosikan rasa semangatmu waktu menggunakan android kesayangan, salah satu cara yg cocok yaitu memakai tema atau launcher.

untuk membantumu dalam menghasilkan penampilan interface android supaya tidak membosankan disini YaTekno sediakan 15 seleksi aplikasi tema android paling baik dan paling keren yang menghasilkan androidmu unjuk muka beda. Let's check it out!

1. cm Launcher 3D

centi meter Launcher 3D
tidak perlu diragukan berulang cm Launcher 3D memliki pilihan tema atau launcher keren yg dapat membuatmu betah menggenggam telepon selular kesayangan. terkecuali menyediakan koleksi tema yang cukup komplit aplikasi besutan Cheetah Mobile ini sedang menyajikan opsi live wallpaper semula dampak animasi 3D.

rasanya kamu waswas tema yg tersedia di dalam aplikasi ini nantinya akan membuat mobile phone androidmu lemot. ternyata itu tidak legal guna cm Launcher 3D. di mana anda bisa konsisten tampil bagus tanpa mesti membanduli unjuk kerja mobile phone dgn tema yang terpasang.

2. GO Launcher EX

GO Launcher EX
bosan dengan penampakan androidmu yg begitu-begitu saja? tampaknya telah saatnya kamu coba yang baru, ialah menggunakan aplikasi tema permulaan GO Launcher EX. Aplikasi yang berperan sbg launcher ini nantinya akan mempercantik penampakan interface androidmu dgn berbagai seleksi tema yang dapat disesuaikan.

GO Launcher solo sediakan lebih semenjak 10 ribu tema bagus yg secara rutin dapat di update apabila ada tema baru yang lebih keren

3. Hola Launcher

Hola Launcher
pada anda yang mempunyai perincian cekak namun mau memanfaatkan tema guna android, jangan-jangan Hola Launcher adalah pengganti yg serasi terkecuali ringan, ia terus mempunyai sajian antarmuka yg amat menghela yang dapat memanjakan matamu waktu memakai handphone kesayangan.

Salah satu feature calon yg tersedia dalam aplikasi besutan Holaverse ini adalah tema 3D bersama resiko spesialnya. di mana nantinya anda bisa menghadirkan dan menyesuaikan dampak tertera sesuai bersama keinginan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »